Merci Pour Tous Mes Amis

The Big Thanks To All my Friends😀

I Love You …

Tanggal 13 Juni kemarin umur saya genap berusia 17 tahun. Alhamdulillah, teman-teman tak lupa dengan hari jadi saya ini. Awalnya saya merasa biasa dan yah, tak ada yang spesial. Toh saya pribadi juga tak suka perayaan ulang tahun. Namun sejak pagi handphone terus bergetar, banyak kiriman doa spesial untuk saya.

Hari Senin adalah hari pertama classmeet. Saya cukup takjub, dari saya memarkir beat beberapa teman sudah memberi ucapan. Sumpah, hari itu saya tak berasa ulang tahun. -__- Sebenarnya tak ikhlas karena usia makin tua, oh my? Sesampainya di depan kelas teman-teman juga memberi ucapan dan beberapa doa. Amin Alhamdulillah .___.

Sekitar pukul tujuh lebih, seorang teman baru datang ke sekolah, dia Rizka. Rizka mengajak teman teman untuk menyanyikan sebuah lagu ulang tahun untuk saya. >.< oh so sweet nyaaa teman teman kuu :*** langsung di skip yaaa hohhhoo

Sekitar jam sepuluh lewat saya, rizka, dan Esy berencana pulang, namun apa daya gerbang masih di gembok T.T. Lalu sambil menghabiskan waktu untuk makan bakso dulu dikantin. Dikantin sambil makan bakso saya menunggu seorang teman yang akan mengembalikan flasdisk. Dan ternyataaa oh myyyy😄 …

Thanks to ManVir Tiyak yang udah kasih surprize :D

Thanks to ManVir Tiyak yang udah kasih surprize😀

Sweet Seventeenth

Terharu bahagia.~~ Bingung mau ngomong apa, yang pasti TERIMA KASIH SOBATKU :*

Tiya DuoManda

Makasih semuuaaa :*

 

About mandafishy

Iam just me! Nothing more nothing less and im not pretty but im the best :D Called me just MISS. SIMPLE

Posted on June 16, 2011, in My Mind and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. muaaaaaaaaaaaaaaaaaaah:*

I will appreciate you more if you'll give a comment, thanks: D

