[My Story] So Iam Thank You Guys..

so iam thank you thank you thank you and i love you love you …

Karena ngga ada kerjaan saya menge-post ini hahahahah😀

Inilah Cerita saya hari ini :B

***

Tadi disekolah pelajaran terakhir ialah pelajaran seni, dan bab pembelajaran hari ini adalah meneruskan tugas minggu kemarin. Apakah tugas itu? jreng jreng BINGO!! pelajaran mewarna!. Tapi bukan hanya sekedar mewarna, kali ini Bu Amrit (selaku guru seni disekolah) mengajak kami untuk membuat pembatas buku. Beginilah pembelajaran pada bab spectrum warna yang diajarkan beliau.

Tak sekedar tema yang di berikan. Tema yang diambil untuk kelas kami yaitu tema luar angkasa/keadaan langit. Gampang-gampang sulit. Beberapa teman menggambar keadaan bulan, astronot, bintang-bintang dan sebagainya.

Bel pulang sekolah segera berbunyi dan gambaran saya belum juga usai. MAMPUS!. Padahal hari ini juga harus dikumpulkan. Sebagai gantinya saya dan teman-teman harus mengerjakan sepulang sekolah. Waoo :O kalang kabut semuua! Alhasil teman teman membantu pekerjaan saya hari ini.

terimakasih buat teman teman yang sudah membantu saya hari ini!

:: terimakasih buat Cipak, Gita, dan Arin yang sudah meminjamkan pensil warnanya

:: Terima kasih buat Catur yang telah membantu saya mewarnai awan dan Habibi yang memberi saran untuk warna bulan C:

:: terimakasih buat Rizka yang sudah menemani saya!

:: terima kasih untuk lia dan dewis yang menemani saya untuk menunggu mbak Bunga yang membeli t-shirt. serta teman-teman sekalian.

:: terima kasih untuk mbak Bunga yang sudah membeli produk kami hehe.

***

maaf untuk mbak Bunga gara-gara tadi aku kebelet pipis jadi kelupaan uang kembaliannya. Maaf merepotkan yaa reek! oh iya yang tadi pas ke toilet, hanya saya, Lia dan Tuhan yang tahuu ssst! jangan bilang sapa sapa yah li hihihih😄

ini adalah uang yang saya terima tadi hehihi *pamer reeek!

dan ini uang kembalian yang kelupaan itu, hihi maaf yaa mbak! (kalo ketemu pasti bakalan aku kembaliin kok! beneran!)

MAKASIH BUAT TEMAN TEMAN YANG SUDAH MEMBANTU SAYA HARI INI!

dan ini adalahh bonus foto yang saya ambil saat pulang perjalanan pulang tadi hihihi :B

-Ini gambar Dewis saat mengendarai motornya dari belakang😄

– Didalam mobil sedan ini ada anak kecil yang lucu imut banget liat saya nyetir, karena gemes banget jadi saya foto dijalan hihihi😄

inti dari catatan saya hari ini yaitu SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH KEPADA TEMAN TEMAN hihihi😄 dan terima kasih untuk teman-teman sekalian yang namanya belum sempat saya tulisdiatas. Sekecil apapun itu pasti saya hargai😀

SO IAM THANK YOU GUYS :*


About mandafishy

Iam just me! Nothing more nothing less and im not pretty but im the best :D Called me just MISS. SIMPLE

Posted on May 10, 2011, in My Mind and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

I will appreciate you more if you'll give a comment, thanks: D

