[My Story] In Saturday Night

halooo teman teman !!!

hari ini saya ingin bercurhat riaaa😀

kenapa?

karena saya ingin .

sedikit gajelas juga tapi saya ingin saja berceritaa !!!

HARI INI SHOCK PARAAAHH! *biasanya juga lebih parah

okee saya akan mulai bercerita  *uhuk

tapi sebelumnya saya mengucapkan syukur dan terima kasih buat takdir yang membawa saya ke jalan saya (?)

*saya juga tak tau maksud tulisan diatas harap maklum yaa

hari ini stress peek !

pertama tama uhukuhuk looo -__-

hari ini sabtu, jam pertama pelajaran pkn dan kalian tau? HARI INI ULANGAN !!

halahh tapi saya tidak bingung karena saya pintar menyontek (*harap tidak di contoh)

yah, ulangan saya sangat sukses! mungkin  satu nomor yang tidak di isi tapi itu tidaklah penting *yakin dapet nilai bagus peek -wes sakkarepku yaa- XDD

pelajaran begitu cepat sampai setelah istirahat pertama usai saya kira sudah saatnya pulang sekolah =___=”

sekitar jam 13.15 WIB lonceng berdentang , yeyeyeyeye pulang sekolah saat mau cepet cepet capcus diteriakin kawankawan “hee ngga ikut ke pak maning aa?”

terus tak jawab “hmm, iyaa ikut diajaak i” dalem ati “lumayan rejeki gaboleh ditolaaak”😄 (lebay yaa? maklum lagi galau parah malam ini)

terus setelah sampai di tempat p.maning ternyata panasnya naudzubillaahh , mintak dibanting aja tuh kipas , mana gaada AC tapi jalannya lambat bener, makanan ulang tahun arin sudah disiapkan diatas meja , saya sebutin yaa? ada udang goreng tepung, ada ayam goreng krutuk, ada cah kangkung, ada gurami bakar pedas manis, ada sambel terong, tahu tempe dan lain sebagainya makanan penutup dan bla bla ada disana ….

langsung diskip ajaa yaa – ketika kita akan bergegas pulang eeehh ternyata hujan lebat datang *sorry lebay yaa) kita bersama sama se-superAREPRO berteduh di rumah makan itu, sambil ngobrol, guyon, geje-gejean, sampek nggak karo-karooan wes emboh ngono pokoke yang seharusnya pulang jam setengah tiga jadi pulang kesoreaan.

aku sama riska(temenku) nekat hujan hujannan, kita berdua samaan ngga bawa mantel soalnya. kalo riska emang lupa, kalo akunya memang ngga pernah bawa mantel -.-

setelah hujan hujannan diguyur hujan yang begitu parahnya akhirnya saya nyampek juga ditempat tujuan. kepala rasanya cenat cenut padahal juga pake helm, saya cepat2 mandi dan bergegas menghangatkan diri.

tapi apa? mata panas, kepala cenut cenut, dan badan saya jadi dingin semuaa. eeh baru aja ingin istirahat sms numpuk dari mana mana (lebay maklum lagi garau parah kan? XD) banyak yang nanyain ini itu dan yang paling penting t-shirt buat stan online shop saya besoook .  gimana dong lagi sakit juga? kalau sudah niat pasti ada jalan bukan? helloooo saya paksain juga, ada si kakak yg mau anterin ngambil itu t-shirt alhamdulillah ….

malem malem dingin juga saya dan kakak pergi kerumah tiiit, eh ternyata si ttiit belum dateng, nunggu kira kira sekita 15-20menitan akhirnya si tiit muncul. ini dialog basabasinya

“udah lama yaa nunggu nya?”

“ngga kok” (sambil ngangguk) -yee si kaakak saya ini memang orang nya begini

“sebentar yaa tak ambilin dulu t-shirt nya”

“loooh kok gini” *padahal akunya yg diem tentram sejahtera begitu liat cat t-shirtnya salah langsung ngomel

“iyaa, warna nya bagusan yang sebelumnya yaa?”

hmm -___-” disini saya diiem ngga terima

“loo kalo begini, bolehh ngga kalo di — ” ngomong belum selesai juga langsung dipedooot

“waduh yaa ngga boleh”

alamat sudah tambah malam, saya membawa 2tipe t-shirt itu pulang kerumah

dan sesampainya dirumahh

wooyy salah woy t-shirt nyaa salah!!!

kesalahan banyak pulaaaa, salah warna cat, jenis bahan di ubah, desain salah, gambar kelonjongan, dan yang paling parah gambar di ganti seenak jidat! wooooyyy salah semua !!

di buat stan AC besok pulaa, sii tiit akhirnya saya sms pokonya intinya kita sama sama jualan ya, kalo kayak gini mana pertanggung jawabannya? dan sms itu pun hasilnya nihil ngga ada balesan sekalipun, maaf entah apa kek tidak ada!! 

sumpah perasaan galau, ngga terima, benci jadi satuuuu tapi ini kata kata bijak yang saya dapat dari kakak tercinta saya malam ini ini adalah awal dari kesuksesan, sabar ! 

benar juga, semua itu adalah rintangan, tantangan dan mereka tentulah mengawali sebelum kesuksesan ? yo saya mencoba menerima malam ini, tapi rasa galau tetap melanda

karena hari makin gelap , C U tommorow ya guys saya bingung melanjutkan kayak gimana lagi. intinyaaa SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT 

semoga online shop ku AFTERCRAZEshop akan sukses di kedepannya Aminnn😀

dan semoga semja ada hikmahnya ddab kalian dapat menarik kesimpulan cerita geje hari ini bye.

About mandafishy

Iam just me! Nothing more nothing less and im not pretty but im the best :D Called me just MISS. SIMPLE

Posted on April 30, 2011, in Mandafishy's Diary and tagged . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. haha sabar ya sayang🙂
    Wes bener iku jare mbakmu awal dari kesuksesan
    FIGHTING !!

I will appreciate you more if you'll give a comment, thanks: D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: